Senin, 23 Mei 2011

Toko Zam-zam

Kepanjen.info  Mungkin agak terdengar asing bagi kita apabila mndengar nama Toko Zam-zam, tetapi jika dikatakan Toko Cak Hadi maka kita akan langsung terbayang salah satu Toko Legendaris di Kepanjen. karena toko ini sejak lama dikenal di tengah-tengah Kota Kepanjen dan telah menjadi langganan masyarakat Kepanjen.

Toko ini dinamakan TOKO CAK HADI  karena memang pemiliknya bernama Pak Hadi. Dan Cak adalah panggilan kakak dalam bahasa jawa

Meski Pak Hadi sekarang sudah punya cucu, namun tetap saja dipanggil Cak Hadi oleh para pembeli, bahkan anak-anak SD Kepanjen 2 yang kadang-kadang orang tuanya dahulu menjadi langganan Pak Hadi.

Toko ini berada di Jalan Penarukan, Kelurahan Kepanjen. Tepatnya Disamping timur persis rel kereta api di depan Kantor DIKNAS (dahulu Kawedanan). Anda bisa mendapatkan segala jenis makanan dan berbagai mainan anak-anak, juga kebutuhan rumah tangga di sini.

Sumber: http://www.info kepanjen.com


Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms