Senin, 11 Juli 2011

Suasana Senin Pagi di 41 SD Negeri di Kepanjen

Pagi yang cerah mengawali hari perdana masuk sekolah, Senin (11/7/), di 41  Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Kepanje Kabupaten Malang pada pagi hari ini tidak ada satupun bangku yang kosong. Seluruh bangku terisi siswa baru yang terdaftar.

Ajid Sukiono Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan, Kecamatan Kepanjen menyatakan bahwa seluruh bangku di 41 SDN yang ada di Kepanjen terisi seluruhnya. "Laporan sementara tidak ada bangku yang kosong. Semua telah terisi" ungkapnya.

Terpisah, Kepala Sekolah SDN VII Kepanjen, Yanik Indahyati mengaku disekolahnya, semua bangku sudah terisi. "Penuh semua mas. Alhamdulillah tidak ada yang kosong," terangnya.

Yanik menambahkan, kuota siswa baru ditempatnya sebanyak 40 murid baru terisi penuh. Sehingga, pihaknya tidak membuka kelas cadangan bagi siswa yang ingin masuk SDN VII Kepanjen.

"Tidak ada siswa cadangan ditempat kami. Hal itu dikarenakan kuota bangku sudah sesuai dan terisi seluruhnya," kata Yanik, dimana lulusan Siswa SDN VII Kepanjen tahun ini, banyak diterima di SMPN Kepanjen dengan nilai 8,40

 Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms