Senin, 22 Agustus 2011

Donor Darah Agustusan GSI




Sabtu malam 20 Agustus 2011 pukul 19.30, Usai sholat trawih warga Perumahan Griya Sukoardi Indah tepatnya RT 04 RW1 Dusun Legok Sukoraharjo Kecamatan Kepanjen berkumpul di Pos Kamling rame-rame, gerangan apa yang terjadi apakah ada pertengkaran?, mengingat sekretaris RT Eko Wahyudi mengatakan kalau ada beberapa warga tercecer darahnya.

Rupanya Warga Perumahan tersebut mengadakan kegiatan "Donor Darah", dalam rangka menyambut Peringatan 66 tahun kemerdekaan RI. Acara yang rutin 3 bulan sekali dilaksanakan di Perumahan menurut Mulyono selaku Ketua RT dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Malang sesuai permintaan Pihak PMI, hal ini bertujuan untuk menggugah masyarakat untuk ikut serta menyumbangkan kelebihan darahnya mengingat stok darah di PMI pada saat bulan Ramadhan cenderung kosong.


Acara Donor tersebut dilaksanakan mulai pukul 20.25 hingga pukul 22.30 malam, dan sepanjang kegiatan terkumpul 32 Orang pendonor dengan berbagai macam jenis darah mulai yang darah muda, tua dengan golongan A, B, AB dan O.


Diakhir acara pedonor mendapat kaos bertuliskan DOREMI (DOnorkan Relakan deMI sesama) selain suplemen untuk mengembalikan kondisi usai DONOR

Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms