Minggu, 28 Agustus 2011

Hotel Cafe Swiming pool (Kepanjen)


Hotel, Cafe, Swiming Pool, Water Boom, Jacuzy yang terletak di Jl Regulo 100 Kepanjen ini pada hari minggu 28 Agustus 2011 dicoba untuk dibuka untuk umum sebelum secara resmi nantinya.
Lokasi Hotel dan kolam renang ini tepatnya ada di selatan Kantor Kelurahan Cepokomulyo. Sebenarnya Hotel ini pernah juga digunakan oleh kontingen Jambore Pemuda Indonesia Beberapa waktu yang lalu.
Suasana cukup ramai pada hari pertama pembukaan Kolam Renang ini, walau belum semua fasilitas tersedia tetapi sudah cukup banyak anak-anak yang berkunjung, hal ini karena dari beberapa kolam renang umum yang ada di kepnjen seperti Metro dan Stadion kanjuruhan belum memberika sarana permainan seperti papan luncur, water boom.
Kolam yang saling berhubungan antara kolam anak-anak dengan kedalaman awal 50 cm hingga kolam dewasa sedalam 160 cm ditandai dengan jembatan diatas penghubung kolam anak dan dewasa.
Bagi anda yang ingin berenang atau mengajak keluarga bersantai dapat masuk dengan biaya tiket Rp. 4000,
Untuk mereka yang berada dari luar kota dapat pula menginap di tempat ini dan kolam renang akan menjadi bagian dari fasilitas yang diberikan oleh Hotel DW ini (H2O)


Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms