Jumat, 11 November 2011

Proyek Pemkab Malang Dirampok

Malang (kepanjen.info) - Proyek Jalan Lingkar Barat (Jalibar) di perbatasan Kecamatan Kepanjen dengan Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang diacak-acak kawanan rampok, Kamis (10/11/2011) dini hari.

Menurut korban dan saksi mata, kawanan perampok berjumlah 12 orang. Mereka bersenjatakan celurit, gobang dan memakai mobil. Saat beraksi, kawanan rampok ini juga melukai penjaga proyek dan menyekap salah seorang pembuat batu bata yang lokasinya, tak jauh dari areal proyek.
Pelaku sangat banyak. Mereka tiba-tiba datang dan melukai sejumlah penjaga proyek," ungkap Yulianto, Saksi Mata Sekaligus Pembuat Batu Bata di areal dekat Proyek Jalibar, Kamis (10/11/2011)

Total kerugian perampokan ini lebih dari Rp.150 juta. Sementara tiga korban selaku penjaga proyek Jalibar adalah Hartono (50), warga Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen. Sugeng (24), warga Dusun Sanan, Desa Ngasem, Kecamatan Ngajum. Serta Khamid (40), warga Desa Ngasem, Kecamatan Ngajum.

Proyek Jalibar adalah Proyek Prestisius Milik Pemkab Malang bernilai ratusan miliar rupiah. Jalibar, sangat sering dijadikan aksi tindak kriminal. Perampasan dan penjambretan diwilayah ini, kerap terjadi saat pengendara motor, melintasi kawasan ini yang cenderung sepi dan jauh dari pemukiman penduduk.



Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms