Rabu, 19 Oktober 2011

Sudah dipasung Terbakar Pula


Balita Dipasung Terbakar
GONDANGLEGI – Sungguh tragis kejadian yang dialami Muhammad Ilham. Bocah berusia 5 tahun itu, harus menderita dua kali. Pertama, kebebasan dia untuk bermain menjadi hilang karena kakinya dirantai sang ayah. Kedua, dia harus terbakar di dalam kamarnya di Jalan Trunojoyo, RT02 RW01, Desa Sukosari, Kecamatan Gondanglegi.
Bahkan tidak menutup kemungkinan kaki kirinya harus diamputasi karena terbakar nyaris 75 persen. Masih beruntung, dia berhasil diselamatkan warga sekitar.
Anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Suhaifi, 37 tahun dan Tursinah, 35 tahun ini, terbakar didalam kamar. Sementara sang ayah sendiri, Suhaifi, yang memasung Ilham.
Kondisi kaki Ilham sendiri cukup parah. Setelah diselamatkan warga, dia langsung dibawa ke IRD RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Saat di rumah sakit, diketahui nyaris seluruh daging di kaki Ilham terbakar. Bahkan tulangnya sampai terlihat. Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar sendiri, kemarin terjadi sekitar pukul 11.15. Ketika kejadian, Ilham sedang berada di dalam kamar rumahnya sendiri. Ayahnya Suhaifi, sedang bekerja sebagai pengayuh becak. Sedangkan Wahyudi, 22 tahun, kakak sulungnya bekerja di Surabaya. Taufik, 17 tahun, kakak keduanya sedang keluar rumah. Menurut cerita beberapa saksi, pagi sebelum berangkat mengayuh becak, Suhaifi terlihat memberi makan Ilham. Baru sekitar pukul 08.30, dia berangkat kerja.
Namun, sebelumnya berangkat, Suhaifi mengikat kaki kiri anaknya Ilham dengan rantai di dalam kamar, sekaligus meminta Taufik, anak keduanya menjaga adiknya Ilham.
Sementara Ilham dengan kondisi kaki terpasung berada di dalam kamar sendirian.
‘’Sebetulnya Ilham dipasung itu bukan karena dia mengalami gangguan jiwa atau lainnya. Tetapi anaknya itu hiper aktif. Dia suka nyeberang jalan raya tanpa pengawasan, suka bermain air serta api. Bahkan, kebiasaan Ilham itu juga sering merokok. Dia dipasung itu sudah sekitar setahun lalu,’’ tutur Efendi, yang dibenarkan Zaini tetangga lainnya.
Ketika ditinggal sendirian itulah, Ilham yang diduga menemukan korek api di kamar ini, langsung dibuat mainan dengan membakar obat nyamuk. Kemungkinan api dari obat nyamuk tersebut menyambar kasur yang kemudian membakar kamar Ilham.



Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms