Minggu, 25 September 2011

Kerja bakti Balai Desa Sukoraharjo



Balai Desa Sukoraharjo Kepanjen
,,,
 
Minggu pagi jam 07.00 suasana di kantor Desa Sukoraharjo yang biasanya sepi mamring menjadi hiruk pikuk "apa yang terjadi ?"........., ternyata Balai Desa akan di "Robohkan" oleh beberapa orang warga Desa Sukoraharjo Kecamatan Kepanjen Kab. Malang

Terlihar Kepala Desa Bambang Widonarko datang tergogoh gopoh karena agak terlambat. Setelah berjabat tangan dengan mereka yang berbondong-bondong datang, Kades menyatakan kegiatan kerjabakti awal pembangunan balai desa dimulai dengan doa.

Para warga bekerja bakti
Kerja bakti yang diikuti oleh Ketua RT dan  de-Desa Sukoraharjo dihadiri pula kelembagaan desa antara lain BPD dan LPMD.

Sebagaimana suasana kerja bakti disana juga terdengan gurauan antara peserta kerjabakti mengingat walau berbeda dusun tetapi sebagian besar dari mereka saling mengenal sehingga dengan berkumpulnya mereka dapat meningkatnya tali silaturahmi. (H2o)


Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms