Sabtu, 10 September 2011

Pelaku Pelemparan KA di Bangsri Tertangkap

MALANG, - Mengaku hanya iseng, Sulianto (16), warga Dusun Legok ,Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, bersama tiga temannya, melempari gerbong KA yang sedang melintas di daerah Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (25/8/2011).
Menurut keterangan dari Kepala Pleton Polsuska, Sodiq kepada wartawan, anggota Polsuska, berhasil menangkap satu dari empat pelaku pelamparan gerbong kereta Jurusan Blitar-Surabaya itu.
"Tepat pada pukul 06.00 WIB, KA Penataran jurusan Blitar-Surabaya melintas di kawasan Bangsri, Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen, ada yang melempari. Saat dilempari, masinis langsung menghentikan laju KA," cerita Sodiq.


Hingga kini, Sodiq sudah mendata jika kasus pelemparan terhadap KA di wilayah Kabupaten Malang, sudah terjadi sebanyak 4 kali. "Itu yang terjadi dalam sebulan terakhir selama Ramadhan ini," akunya.
Setelah masinis menghentikan laju KA saat dilempari, pihak Polsuska langsung bergerak memburu pelaku dan menangkapnya. "Yang berhasil ditangkap batu satu pelaku. Yakni atas nama Sulianto (16), warga Legok Kidul, Kecamatan Kepanjen," kata Sodiq.

Sedangkan tiga tersangka lainnya, berhasil melarikan diri saat dilakukan pengejaran pihak Polsuska. "Yang jelas, sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian dan pengejaran," kata Sodiq.
Dari peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa dan korban luka. Namun hanya kaca depan KA yang mengalami pecah. Ditanya motif pelemparan Sodik mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku hanya iseng melempari gerbong KA itu. "Pelaku mengaku iseng saja," katanya.
Namun, tambah Sodiq, pihaknya tak akan mudah percaya dan akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Kita masih menyelidiki motif yang sesungguhnya. Dan saat ini, pelaku sudah kami serahkan ke mapolres Malang. Sudah ditahan di Mapolres," tegasnya.

Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms