Selasa, 06 September 2011

SMPN 4 Kepanjen


Sekolah yang dahulu bernama SMPN 4 Malang di Kepanjen ini telah menjadi SMPN 4 Kepajen yang bernaung di bawah Diknas Kabupaten Malang, SMP Negeri 4 Malang di Kepanjen didirikan pada tanggal 18 Agustus 1955 dengan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tanggal 28 Juli 1955 Nomor 3816/B/III.
Saat ini Kepala sekolah yang memimpin adalah Suburyanto, merupakan kepala sekolah ke 12 semenjak sekolah ini berdiri, saat ini memiliki  berbagai laboratorium, area wifi dan berstatus Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional.

Banyak prestasi yang ditorehkan oleh siswa sekolah ini, baik prestasi akademik semacam Olimpiade Mipa juga prestasi non-akademik. Dan yang terakhir Siswa sekolah ini menjadi pesrta jambore pramuka internasional di Swiss

Sekolah yang berlokasi di jalan Kawi no 3 tepatnya di depan Kantor Kecamatan Kepanjen merupakan salah satu sekolah yang menjadi pilihan siswa lulusan Sekolah Dasar di wilayah malang selatan. (H2O)

Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms