Jumat, 30 September 2011

Nilai Plus persiapan Wahana Tata Nugraha (WTN)



 Kepanjen (23/9)- Seluruh fasilitas lalu lintas di Kota Kepanjen dinilai sudah lengkap. Tim penilai yang berasal dari Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkutan Jalan pusat dan provinsi Jawa Timur mengaku puas dengan apa yang dilihat kemarin (22/9).
     “Secara umum sudah bagus (kelengkapan lalu lintas dan kesadaran warga, red). Pria muda ini juga tak menampik bahwa ada lagi satu unstrumen yang memberikan tambahan point, yakni adanya bahu jalan yang hampir ada di seluruh sudut-sudut kota ini.
     Kota Kepanjen diproyeksikan bisa meraih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2011 untuk kategori kota kecil. Piala WTN mampir di Kota Kepanjen terakhir kali pada tahun 2006. Malang, IGNP Djulianta mengatakan, Kepanjen sudah lolos penilaian tahap 1. Ada 8 titik yang dipantau, diantaranya adalah Jl. Panglima Sidirman, Jl. Yani, Jl. Panji, Jl. Kawi, Jl. Sumedang, Jl. Penarukan dan Jl. Sedangkan 2007 hanya dapat plakat, lalu 2008 tidak ikut dan 2009 hanya dapat plakat. Tahun lalu, program WTN ditiadakan. Kegagalan meraih pilal WTN pada tahun 2007 dan 2009 adalah menyangkut penataan lalu lintas di Kepanjen. Saat ini ada sekitar 50 rambu-rambu baru yang makin mempermudah pengguna jalan. Delapan ruas jalan itu seperti ruas jalan yang membelah kota, ruas jalan di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), ruas jalan di luar Central Business District (CBD) dan ruas jalan di dalam CBD. Jalan membelah kota misalnya, Jl. Ahmad Yani, Panglima Sudirman, serta Jl. Trunojoyo, Jl. Panji sampai Jl. Kawi (H2o)



Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms