Jumat, 16 September 2011

Stadion di Malang atau Stadion di Kepanjen ?


Konflik yang terjadi di tataran yayasan Arema ternyata juga membuat pro dan kontra stadion manakah yang akan dipakai musim depan, Stadion Kanjuruhan atau stadion Gajayana?

Stadion Gajayana diajukan oleh kubu M Nur sebagai Homebase Arema musim depan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Musim lalu, Arema memakai stadion Kanjuruhan Kepanjen baik di Indonesia Super League (ISL) dan Liga Champions Asia (LCA). Namun musim depan masih belum pasti karena stadion Gajayana didaftarkan oleh Arema kubu M Nur. Sementara, stadion Kanjuruhan didaftarkan oleh Arema kubu Rendra.

Saat dihubungi wartawan Senin lalu (12/09), Pendiri Arema, Lucky Acub Zainal mengatakan Arema di kompetisi musim ini resmi menggunakan home base Stadion Gajayana. “Yang didaftarkan ke PSSI adalah stadion Gajayana, bukan Stadion Kanjuruhan,” ujar pria yang akrab dipanggil Sam Ikul ini.

Menyewa Stadion Gajayana kata Sam Ikul, sudah dilakukan sebelum menyerahkan berkas ke PSSI untuk proses verifikasi. Apalagi mereka juga sudah resmi menyewa ke pemerintah Kota Malang. “Kami sudah menyewa ke pemerintah Kota Malang dalam hal ini Walikota Malang,” lugas Sam Ikul.


Stadion Kanjuruhan diajukan oleh kubu Rendra Kresna sebagai Homebase Arema musim depan. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)
Sementara Sudarmadji, Media Officer Arema mengatakan, pihaknya tak masalah kalau ada pihak lain yang menyatakan Arema telah resmi menggunakan home base Stadion Gajayan.

“Kalau ada pihak lain yang mengatakan bahwa Arema menggunakan home base Stadion Gajayana,tak jadi masalah. silahkan saja. Tapi yang sudah diverifikasi oleh AFC adalah Stadion Kanjuruhan,” tegas pria asal Banyuwangi ini.

Saat LCA kata Sudarmadi, sudah menggunakan Stadion Kanjuruhan. Sementara, Stadion Gajayana di level AFC hanya didaftarkan untuk menjadi stadion tempat latihan (training stadion).


Sumber berita :.ongisnade.co.id

Energi Penyembuhan untuk penderita DIABETES, TUMOR, ASAM URAT, DARAH TINGGI dll Klik DISINI Ikat dengan benang sisa pembungkus product PT BOS, masukkan kedalam tanki bbm dan bandingkan dengan sebelumnya, anda akan melihat penghematan 10% - 25%, Dapat Pula ditempelkan pada baterai HP/ Slang LPG dll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms